Selasa, 12 April 2011

Jadwal Terbit Komik Elex Media dan m&c 20 April 2011 + Info seputar Anime..

Jadwal Terbit Komik 20 April 2011

Elexmedia
Paket One Piece 41 - 50
Paket Eyeshield 21 21 - 30 Paket Eyeshield 21 31 - 37
New Kobochan 1 (terbit ulang)
New Kobochan 2 (terbit ulang)
New Kobochan 3 (terbit ulang)
New Kobochan 4 (terbit ulang)
Topeng Kaca 10 Deluxe Detective Conan Seri Animasi TV 25
Halleluja Overdrive 02
Artist Acro 07
Dodge Fighters 04
Spiral the Bonds of Reason 12
My First Mr. Akuno 04

Majalah
Shonen Star 07/2011

Level Comics
LC: Love Affair 08
LC: Blade of Immortal 15
LC: Miso-Com 07
LC: Half an Apple 09 ROMIC - euROpean coMIC
LC: Boule & Bill - Terserah Bill, deh!

m&c
Jun x Sensation 4
My Sweet Kaicho 11
Beauty Pop 9
Kiss and Harmony
Love Love Nurse The Ring of God
Yowamushi Pedal, Go 10

KOMIK KOREA
Female Wolf's Boy 15
Perfect Love Project 1

KOLONI
Garudaboi 3

RE-STO
If Only a Dream
1/3 Romantica
37 C Boyfriend
Family Game
Finding My Destiny Full of Shunshine
Gift Under The Rainbow
Girlish Season
I Wish I Could Fly1
I Wish I Could Fly2
I Wish I Could Fly3 (end) Love Under The Blue Sky
My Boy x My Love
My Summer Love
Phantasm
Princess Love Secret
Rokka-chan's Love Salon for a Broken Heart
Say Yes
Teenage Days
Telepathy Pierce

----------------------------------------------------------------------------------
Aya Hirano dilarang terima job seiyuu anime lagi

Dalam akun twitter miliknya, Aya Hirano, seiyuu yang meroket namanya berkat perannya sebagai karakter Haruhi dalam anime Suzumiya Haruhi no Yuutsu, menulis bahwa dirinya dilarang menerima tawaran bekerja sebagai seiyuu anime lagi sejak tahun 2010 lalu tanpa menjelaskan apa penyebabnya dan siapa yang melarangnya. Namun pada kesempatan yang sama, Aya juga menulis ucapan terima kasih karena ia masih diberi kesempatan trus berperan dalam sejumlah anime yang telah dibawakannya sejak dulu, seperti anime Maria Holic Alive, Fairy Tail dan Jewelpet Sunshine.

Dengan pernyataan tersebut, sepertinya para penggemar Aya Hirano masih harus bersabar untuk menyaksikan anime-anime baru yang suara karakternya dibawakan oleh Aya.

-----------------------------------------------------------------------------------
Manga Usagi Drop dibuat spin off

Manga Usagi Drop karya Yumi Unita baru saja menamatkan serialisasinya di majalah Feel Young pada awal April kemarin. Namun demikian Yumi-sensei mengabarkan bahwa ia akan merilis spin off manga tersebut yang akan diterbitkan di majalah Feel Young edisi Juli mendatang.

Usagi Drop berkisah tentang seorang pemuda lajang berusia 30 tahun bernama Daikichi yang menemukan seorang gadis cilik di kebun rumahnya sepulangnya dari pemakaman kakeknya. Gadis cilik berusia 6 tahun yang bernama Rin itu belakangan diketahui merupakan anak hasil selingkuhan almarhum kakeknya. Mau tak mau Daikichi terpaksa menerima dan merawatnya.

Selain spin off manga, Usagi Drop juga tengah dibuat versi anime yang diproduksi Production IG yang rencananya akan tayang mulai bulan Juli mendatang. Versi movie live action-nya juga tengah dalam proses syuting yang akan premier bulan Agustus 2011. Adapun pemeran Daikichi adalah Kenichi Matsuyama, sedangkan karakter Rin dimainkan oleh aktris cilik berbakat, Mana Ashida.

---------------------------------------------------------------------------------
Nomor telepon karakter Hanasaku Iroha berfungsi!

Anime Hana-Saku Iroha tayang perdana di Jepang pada hari Minggu dengan kejutan untuk pemirsa bermata elang - sebuah nomor telepon ditunjukkan pada layar televisi yang benar-benar terhubung ke telepon yang berfungsi dengan suara karakter utamanya. Dalam enam menit pertama dari anime tersebut, ibu dari karakter protagonis pelajar SMA bernama Ohana menunjukkan nama dan nomor telepon rumah baru Ohana, penginapan Kissuisou di mata air panas.

Nomor telepon di layar dari Kissuisou fiksi, 076-235-1168, adalah nomor yang sebenarnya yang berfungsi. ("076" adalah kode area di Toyama, Prefektur di mana studio P.A. Works yang memproduksi Hana-Saku Iroha berada.) Orang-orang yang berhasil terhubung ke nomor tersebut - yang menjadi sangat sibuk sejak penemuannya - mendengar mesin penjawab dari Ohana (Kanae Itou).

Seperti yang dikutip dari www.animenewsnetwork.com, anime tersebut berkisah seputar Ohana Matsumae, yang berumur 16 tahun dan berasal Tokyo yang tiba-tiba berada di Kissuisou setelah ibunya melarikan diri kota untuk menghindari utang.

----------------------------------------------------------------------------------
Kenjirou Hata konfirmasi Hayate no Gotoku 3

Menanggapi pertanyaan Twitter tentang produksi serial ketiga dari Hayate no Gotoku, pencipta seri tersebut, Kenjirou Hata, menjawab, "Season ketiga: setelah film pada musim panas tahun ini. Silakan tunggu dengan penuh harapan! "

Seperti yang dikutip dari www.animenation.net & www.animenewsnetwork.com, Kenjirou menanggapi seseorang yang bertanya, "Kapan season ketiganya keluar?"

---------------------------------------------------------------------------------
Jin Kobayashi segera merilis manga terbarunya

Usai menyelesaikan manga School Rumble dan spin off-nya yang berjudul School Rumble Z, serta manga Natsu no Arashi, sang mangaka Jin Kobayashi diberitakan tengah mengerjakan sebuah proyek baru. Kabar tersebut kini diperjelas lewat pengumuman dalam majalah Bessatsu Shonen edisi Mei terbitan Kodansha yang menyebutkan bahwa Kobayashi-sensei akan merilis serial manga baru berjudul Ichiro Heian! atau yang dalam Bahasa Inggris berarti “Have a Safe Trip!” mulai tanggal 9 Mei mendatang.

Kisah dalam Ichiro Heian! sendiri masih belum diumumkan, namun yang jelas akan mengangkat tema komedi romantis yang menampilkan seorang gadis berambut hitam dan sepeda.

----------------------------------------------------------------------------------
sumber
kaorinusantara
megindo

0 komentar:

Posting Komentar

 

Design By:
SkinCorner