Minggu, 08 Mei 2011

Jadwal Terbit Komik Elex Media dan m&c 11 Mei 2011 + Info seputar Anime..

Jadwal Terbit Elex dan MnC 11 Mei 2011

ELEX
Paket Dragon Ball 01-10
Paket Dragon Ball 11-20
Paket Dragon Ball 21-30
Topeng kaca 11 Deluxe
New Kobochan 05
C.M.B. 15
Detektif Conan 61
Dream Eater Merry 01
Godhand Teru 32
Legend of the Cursed Sword 34
Library War Love & War 3
Mokke 2
Moonlight Act 01
Ogawa & Team Saito 06
Princess Resurrection 01
V.B.Rose 6
Wild Life 16

M&C
Prince X Princess 2
Meet the Banchou 5
Out Code 2
Pudding in Love 1
Female Wolf’s Boy 16
Idol Shopping 8
Ugly Duckling Become Swan 12

Re-sto
Re-sto : Namaku Miiko 1
Re-sto : Namaku Miiko 2
Re-sto : Namaku Miiko 3
Re-sto : Namaku Miiko 4
Re-sto : Actions Speak
Re-sto : Alien vs Predator
Re-sto : AMERO: Maniak Sepeda
Re-sto : AMERO: The Sisters – Keluarga
Re-sto : Caramel: Si Kuda Jahil
Re-sto : Casting Prod’ : Jalan Menjadi Bintang
Re-sto : Casting Prod’ : Reality Show
Re-sto : Hellboy 01
Re-sto : Hellboy 02
Re-sto : Hellboy 03

Level Comics
LC: The Brides Stories 01
LC: Giant Killing 03
LC: Homunculus 10
LC: Jio 15
LC: Karakuri Circus 01
LC: Bambino 11
LC: Ice Forest 6
LC: Half an Apple 10
LC: Psychometrist Eiji 20
LC: Shadow Skill 03
LC: Tanguy & Laverdure-Demi Kehormatan
LC: Tanguy & Laverdure-Pendidikan Para Elang
LC: Yakari – Yakari & Pagar Api
LC: Boule & Bill – Kau Ingat, Bill?
LC: Jojo – Louis Gendut Operasi

--------------------------------------------------------------------------------
Teaser Film K-ON! Diumumkan

Website resmi K-ON! menyiarkan teaser pertama dari film K-ON! yang akan ditayangkan pada 3 Desember menantang.

Jumat lalu, sesi pertama dari penjualan tiket film K-ON! telah dibuka di 130 bioskop yang akan menayangkan film tersebut. Di sejumlah tempat penjualan, tiket-tiket tersebut telah habis terjual, dan fans yang membeli tiket tersebut akan mendapatkan bonus lima clear file.

Film K-ON! akan menjadi cerita original yang diproduksi Kyoto Animation dengan Naoko Yamada sebagai direktur dan para pengisi suara dalam animenya turut mengisi suara dalam film ini.

Untuk melihat trailer film tersebut, bisa diklik di http://www.tbs.co.jp/anime/k-on/trailer/trailer.html

--------------------------------------------------------------------------------
Manga Sekarang Tersedia di iPhone dan iPod Touch

Jika Anda ingin membaca manga dengan iPhone atau iPod Touch, kini ada aplikasi baru yang diberi nama VIZ Media Manga App.

Viz mengumumkan bahwa ada promosi selama 7 hari dari volume pertama beberapa serial yakni diskon 40 sen dari harga normalnya. Penawaran akan berakhir tanggal 9 Mei.

Aplikasi ini dapat di-upgrade di iPad, meliputi penambahan fungsi bookmark, penyimpanan, navigasi, dan kemampuan browsing di daftar buku "My Manga".

Aplikasi Manga App ini dapat diperoleh secara gratis dari iTunes dan banyak serial manga favorit seperti Blue Exorcist, One Piece, not simple dan House of Five Leaves yang disediakan dengan harga $4.99.

------------------------------------------------------------------------------
Dijual: Marshmallow Berbentuk Muka Kyuubey

Minggu lalu, sebuah perkumpulan doujin yang bernama Akamiso mulai menjual marshmallow QB – permen empuk yang diatasnya tercetak ekspresi Kyuubey, karakter dari Puella Magi Madoka Magica. Marshmallow ini dijual 630 yen (sekitar Rp60.000,00) per 3 buah, dan harus dimakan sebelum 90 hari. Dalam catatan di blog Akiba dikatakan, "marshmallow ini mungkin dijual tidak resmi". Di plastik pembungkus marshmallow yang dijual di retail doujin D-stage ini tertulis:

It's what makes me special!
I'm made of white marshmallow!
Eat me, and you too will become a magical girl!

I have an expiration date, so eat me fast if you want to be a magical girl…

(Ini yang membuatku spesial!

Aku terbuat dari marshmallow putih!

Makan aku, dan kamu juga bisa menjadi mahou shoujo!

Aku punya tanggal kadaluarsa, jadi cepat makan aku kalau kamu mau menjadi mahou shoujo….)

Sejak marshmallow QB ini dijual, berbagai blog seperti Akiba Blog, Moeyo, dan Itsuka Baito o Yamete Yaru!! telah memaparkan apa yang terjadi kalau marshmallow ini ditekan, digigit, dibekukan, dibakar, digoreng, maupun dicelupkan ke kopi panas.

---------------------------------------------------------------------------------
Bokura ga Ita Akan Dibuat dalam Versi Live Action

Manga shoujo romantis Bokura ga Ita karya Yuuki Obata akan diadaptasi menjadi movielive action yang disutradarai oleh Takahiro Miki. Dua pemeran utama dari film ini akan diperankan oleh Toma Ikuta sebagai tokoh Motoharu Yano, sedangkan aktris YurikoYoshitaka akan berperan sebagai kekasih Motoharu, yaitu Nanami Takahashi. Seperti yang dikutip Megindo.net dari Oricon, syuting film ini sendiri baru saja dimulai awal Mei 2011, dan direncanakan akan premier di bioskop Jepang pada musim semi tahun 2012 mendatang.

Menanggapi peran yang dibawakannya, Toma berujar bahwa dirinya merasa tersanjung bisa terpilih dan ia akan berusaha keras untuk memerankan karakter Motoharu. “Mungkin ini terakhir kalinya bagiku untuk berperan mengenakan seragam sekolah, dan lewat peran ini aku ingin merasakan manis pahitnya kehidupan di sekolah.” ujarnya sambil tertawa.

Sedangkan Yuriko berkomentar bahwa dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memerankan karakter Nanami agar tidak membuat fans Bokura ga Ita kecewa.

---------------------------------------------------------------------------------
Mural Vagabond Setinggi 18 Meter di Tokyo

Sebuah mural yang digambar Takehiko Inoue dari karakter utama dari manga Vagabond-nya, yaitu Musashi, telah diletakkan setinggi beberapa lantai dan diplester di menara toko di Tokyo pada hari Minggu. Dengan tinggi 18,2 meter dan lebar 10,3 meter, lukisan samurai ini lebih besar daripada ukuran Gundam setinggi 18 meter.

Inoue awalnya menggambar mural tersebut pada kanvas 3 x 1,7 meter selama 12 jam. Perusahaan makanan Nissin menggunakan tiga kamera video untuk merekam lukisan Inoue setiap goresannya, dan mengedit rekaman tersebut menjadi iklan penyemangat masyarakat Jepang setelah bencana gempa dan tsunami. Di samping mural tersebut ada iklan bertuliskan "Di negeri ini ada kekuatan yang belum dimanfaatkan".

Mural ini akan berada di toko fashion Harajuku, Laforet, sampai 7 Mei. Sesudahnya, mural tersebut akan dipindahkan ke department store Marui Jam Shibuya dan dipajang sampai 16 Mei.

----------------------------------------------------------------------------------
Dukung dan Selamatkan Sanggar Prathivi

Sanggar Prathivi adalah sebuah studio yang bergerak di bidang pelayanan sosial dan berdiri tahun 1965. Ide didirikannya ini dicetuskan oleh Pater V. Daniels, S.J. Sejak awal tahun berdirinya, Sanggar Prathivi telah mendominasi 75% tayangan film iklan maupun radio. Mulai dari iklan Radio/TV hingga dubbing, dan dari Video Dokumenter hingga Film dan Showbiz.

Sanggar Prathivi adalah satu-satunya sanggar yang bergerak dalam bidang radio, televisi, dan film yang tetap eksis hingga saat ini. Tak terhitung berapa banyak artis yang pernah malang melintang menimba ilmu di sanggar Prathivi. Sebut saja Dedy Sutomo, Tan Tjeng Bok, Sukarno M Noor, Aminah Cendrakasih, Maria Oentoe, Agus Nurhasan, Denis Setiano dan masih banyak lagi yang tak terhitung jumlahnya.

Namun, senja tengah meliputi sanggar bersejarah yang telah berumur puluhan tahun ini.

Suatu keputusan pahit bagi para pekerja seni, pencinta seni, kreaktor seni khususnya radio theater dan tv dengan penutupan Sanggar Prathivi sejak hari Selasa, 26 April 2011. Mulai saat itu, tak ada lagi tempat berkumpul bagi pencinta Sanggar Prathivi, tempat berkreasi dalam dunia radio dan televisi, dan tak terkecuali bagi dubber. Kita masih berharap ada keputusan baru agar Sanggar Prathivi dibuka kembali.

Anda dapat mengirimkan dukungan pada Sanggar Prathivi dengan mengirimkan surel ke alamat sanggar_prathivi [at] yahoo [dot] com. Kirimkan surat anda dengan nama, alamat Facebook, alamat surel (e-mail), dan kritik/saran maupun dukungan Anda. Dukungan juga dapat dilayangkan melalui SMS ke nomor 089636211647.

-------------------------------------------------------------------------------
sumber
kaorinusantara

0 komentar:

Posting Komentar

 

Design By:
SkinCorner