Selasa, 27 Maret 2012

Violet (Manusia dan Cinta Kasih)

Violet merupakan sebuah judul film pendek yang mengisahkan tentang suatu kejadian tragis yang menimpa seorang gadis. Berawal dari mimpinya yang memperlihatkan bahwa sang pacar ingin pergi belajar di Inggris karena mendapat beasiswa, namun di tengah perjalanan menuju Bandara sang pacar mengalami kecelakaan. Tetapi semua itu hanyalah mimpi, pada kehidupan nyata, saat sang pacar dari gadis tersebut meminta izin untuk pergi, gadis itu menemani hingga ke Bandara mengantarkan sang pacar pergi. Namun, setelah sang pacar sudah berangkat dan saat gadis itu ingin pulang ia mengalami kecelakaan.

Dalam film tersebut dapat diambil nilai kehidupan yang dapat kita pelajari yaitu :

Setiap manusia pasti memiliki hal-hal ataupun orang yang dikasihi, baik itu orang tua, saudara, teman, ataupun kekasih. Perasaan saling mengasihi ini wajar dimiliki setiap manusia. Kasih sayang ini sangat penting dalam kehidupan kita karena tanpa adanya kasih sayang sangat sulit untuk menjalani kehidupan yang semakin berat ini.
 
Walaupun seseorang memiliki temperamen yang keras sekalipun, tetapi ia juga pasti masih memiliki rasa kasih sayang. Hal ini disebabkan karena perasaan kasih sayang ini sudah dimiliki setiap manusia secara alami.

Sumber Video :
http://cai.elearning.gunadarma.ac.id/webbasedmedia/video.php?file_video=1-violet.flv

0 komentar:

Posting Komentar

 

Design By:
SkinCorner